Rabu, 29 Februari 2012

The Next Juragan

The Next Juragan – Pada artikel singkat ini saya tidak bermaksud membahas tentang SEO melainkan hanya curhat semata. Coba sobat baca kedua artikel ini :
SEOTutor Plus, Blog SEO Masa Depan oleh Kukuh Cakra Dharma
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kedua master diatas karena telah sudi mereview blog yang masih seumuran jagung ini. Pada artikel mas kukuh diatas, saya jadi malu karena dianggap sebagai pengganti juragan ( muka saya langsung merah seperti kepiting rebus, hwe ).
Ada beberapa point yang akan saya jelaskan setelah membaca kedua review diatas
  1.  Blog ini memang membahas artikel SEO terbaru agar relevan dengan algoritma Google yang sekarang
  2. Saya bukan orang yang istimewa, saya hanya seorang blogger pemula yang tergila-gila sama SEO
  3. Blog ini bersifat sharing, jadi silahkan kritik bila pendapat yang saya tuangkan dalam artikel diblog ini tidak benar menurut sobat semua.
  4.  Saya belum pantas disebut The Next Juragan karena blog ini masih sangat muda, baru berumur satu minggu lebih. Tapi pernyataan mas kukuh diatas akan saya jadikan motivasi untuk terus berusaha menjadi yang terbaik. Mkci sekali lagi mas kukuh
Cuma 4 point diatas yang bisa saya jelaskan. Bagaimana pendapat sobat mengenai blog ini dan kedua artikel diatas?

0 komentar:

Posting Komentar