Senin, 27 Februari 2012

Tentang SEO Tutor Plus

SEO Tutor Plus didedikasikan sebagai tempat Belajar SEO Blogspot guna mendongkrak posisi artikel blog anda di halaman utama Search Engine seperti Google, Yahoo dan Bing.
Artikel SEO di SEO Tutor Plus ini ditulis berdasarkan pengalaman dan pengetahuan admin blog ini (Muhammad, red) yang dibalut oleh gaya orang ketiga dan dilihat dari mata seorang pemula dengan sisi kelogisan semata. Tentunya berasal dari sumber-sumber yang dapat dipercaya.
SEO Tutor Plus bersifat diskusi terbuka (sharing). Jadi, bagi sobat yang mempunyai pertanyaan seputar SEO atau ada pendapat lain mengenai topik yang saya bahas disetiap artikel dalam blog ini, silahkan gunakan kotak komentar dibawah postingan tersebut. Insyaallah, saya akan menjawab semampunya.
saya memang tidak pandai memperkenalkan diri. Silahkan sobat nilai sendiri dari artikel-artikel yang akan saya posting secara bertahap nantinya.
Akhir kata, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga artikel-artikel seputar SEO untuk Blogspot di SEO Tutor Plus ini bermanfaat untuk kita semua. Salam SEO dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar