Senin, 02 April 2012

Belajar SEO Terbaru

Belajar SEO Terbaru – itulah keyword yang ingin saya optimasikan. Saya ingin optimasi keyword “Belajar SEO” tapi sudah terlebih dahulu dioptimasikan oleh belajarseo.com, blog tersebut sudah cukup umur bahkan berada di tempat teratas pada SERP Google untuk keyword tersebut, jadi mustahil saya yang masih sangat muda dan pemula ini menyalip posisinya tersebut.
Terus saya coba search keyword yang lain yakni “Belajar SEO Blogspot”. Lagi-lagi keyword tersebut telah dioptimasi oleh sebuah blog yang tidak asing lagi dikalangan pencinta SEO yakni blogjuragan.blogspot.com. sulit, sulit dan sulit untuk saya menyalip posisinya tersebut.
Akhirnya saya temukan satu keyword yang menurut saya paling tepat untuk blog ini yaitu “Belajar SEO Terbaru”. Segala daya dan upaya saya kerahkan untuk mengoptimalkan keyword tersebut. Lalu apa hasilnya? Coba saja search “Belajar SEO Terbaru” tanpa tanda kutip. Blog siapa yang muncul di tempat teratas?
SALAM SEO INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar