Senin, 23 April 2012

Teknik SEO Terbaru

Teknik SEO Terbaru – Setelah blog ini berhasil menguasai SERP dengan keyword Belajar SEO Terbaru. Akhirnya saya berinisiatif menembak keyword yang baru lagi yakni Teknik SEO Terbaru. Hal ini saya lakukan agar blog ini bisa melanglang buana di SERP dengan topik SEO dan bisa bersaing dengan blog-blog lain yang telah duluan melakukan optimasi.
Apakah saya yakin bahwa keyword Teknik SEO Terbaru ini bisa bersaing dengan keyword pendahulunya, yakni Belajar SEO Terbaru? Tentu saja saya yakin. Dengan melakukan optimasi berbagai cara, saya yakin kalau keyword ini nantinya paling tidak bisa nongkrong dihalaman utama pencarian dengan kata kunci Teknik SEO Terbaru.
Walaupun saat ini saya lebih sering mengoptimasikan keyword-keyword yang menjadi pilar utama dalam blog ini, seperti Belajar SEO Terbaru, Teknik SEO Terbaru dan SEO Tutor Plus agar bisa menjadi jawara di SERP tetapi saya tidak lupa untuk tetap berbagi ilmu tentang SEO yang saya punya kepada sahabat semuanya agar kita bisa saling mendukung perkembangan blog kita masing-masing. Perlu saya tekankan bahwa saya bukan lah pakar SEO, Master SEO atau orang yang sangat ahli dalam dunia SEO ini, saya hanyalah seorang pemula yang  melakukan serangkaian percobaan untuk ditarik suatu kesimpulan yang didasarkan pada sisi kelogisan semata. Untuk itu, pendapat didalam artikel saya tidak sesuai dengan realita dan cara pandang sahabat, mohon kiranya di koreksi dan dikasih masukan. Terima Kasih
SALAM SEO INDONESIA

3 komentar:

  1. Nembak keyword nie kayaknya??saya juga nyasar di sini???hehehe
    salam kenal dari Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia di tunggu kunjunganya.

    BalasHapus
  2. Mantap bener...neh..
    www.taufikirawan.blogspot.com

    BalasHapus